Rabu, 21 Oktober 2020

TUGAS AKHIR VLOG PEMBATIK LEVEL 4

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah akhirnya saya dapat menyelesaikan salah satu tugas akhir PembaTIK level 4 yaitu membuat vlog. Vlog yang saya buat ini berjudul Pemanfaatan Rumah Belajar dengan Menerapkan Model Pembelajaran SOLE. Model Pembelajaran SOLE adalah model pembelajaran yang menitikberatkan pada proses pembelajaran mandiri dengan memanfaatkan internet dan perangkat pintar yang dimiliki oleh peserta didik. Mau tahu bagaimana saya menerapkan model pembelajaran SOLE dengan memanfaatkan Rumah Belajar, yuk tonton sampai habis vlog saya berikut ini :



Semoga vlog ini bermanfaat untuk Sahabat Rumah Belajar, terutama untuk Belajar dari Rumah. Terima kasih untuk Sahabat Rumah Belajar yang sudah meluangkan waktu untuk mampir ke vlog saya. Komentar demi perbaikan vlog ini sangat saya harapkan.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


*************

Berbagi Inovasi Pembelajaran Berbasis TIK Mewujudkan Merdeka Belajar

Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia


10 komentar: